Awetnya Persahabatan di tengah Perubahan Kondisi dan Usia

Tak banyak yang berubah kecuali usia dan kondisi..

Hai Roomers! Semoga kalian sehat selalu di masa pandemi yang masih setia menemani. Be happy as always 😊

Pada kesempatan ini, aku mau share tentang reuni dengan teman SMA-ku beberapa waktu lalu. Alasan kenapa aku mau open tentang ini, karena moment ini terbilang langka dan sudah sangat lama tidak bertemu dengan teman sekelas (sekitar lebih dari 3 tahun).

When and How did it happen?

Reuni ini diadakan pada tanggal 19 Januari 2021 (Selasa). Sebenarnya, aku engga ada planning jelas untuk ketemuan sama teman-teman SMA.

Tapi, karena di hari Senin (18/1), aku dapat calling mendadak dari salah satu teman SMA, aku langsung deal. Memang terdengar mendadak, tapi aku merasa acara itu penting.

Pentingnya acara ini juga disebabkan oleh rutinitas dan kesempatan waktu yang beragam dari aku dan teman-teman. Jarang-jarang buat mereka bisa kumpul dan ketemuan (meski hanya 6-7 orang).

What did we do?

Kegiatan reuni diawali dengan makan di salah satu restoran yang beroperasi di Tunjungan Plaza. Restoran itu terbilang baru dan cukup viral untuk saat ini.

Bagi kalian yang stay di Surabaya dan cukup update dengan beberapa restoran di TP, tentunya familiar dengan Haidilao Hotpot Restaurant.

cr: techinasia.com

Restoran asal Sichuan tersebut menyajikan menu sup yang dapat dilengkapi dengan daging, jamur, sayur, atau pun mie. Di samping itu, restoran ini juga menyuguhkan atraksi noodle dancing yang cukup me yita perhatian pengunjung.

Selagi menikmati makan malam, kita juga bertukar cerita dan gurauan. Rasanya, masih seperti 10 tahun yang lalu, saat dimana kami masih duduk di bangku SMA.

Tapi, kondisi dan situasi yang membedakan adalah beberapa dari kami sudah menikah atau memiliki pacar. Sedangkan, secara mayoritas, kami menitih karir di bidang yang digeluti.

Setelah menuntaskan makan malam, kami juga pergi ke salah satu cafe yang terletak di jalan Basuki Rachmat, TGC Coffee.

cr: coffeetgc.com

Di cafe itu lah, kami kembali melayangkan beragam gurauan dan cerita. Meski hanya ditemani beberapa minuman dan camilan, reuni tersebut terasa menyenangkan.

Selain mengobrol, kami juga berfoto bersama di dua tempat tersebut.

Saat di Haidilao 1
waktu semuanya kumpul 😀
Di TGC Coffee

Melalui reuni ini, aku merasa waktu begitu cepat berlalu. Namun, karakter dan sifat satu sama lain tak banyak berubah meski terkikis waktu bersama dengan 13 tahun persahabatan. Sungguh mengesankan!

Sekian postinganku kali ini. Bagi yang menanti listicleku yang lain, thank you banget. Aku akan berusaha mengulas topik yang menarik dan lebih menginspirasi. Buat yang masih setia baca dan singgah di blog ini, aku juga berterima kasih banget. Tanpa kalian, aku engga mungkin bisa bersemangat menulis 😀

Author: Fransisca

Penulis random dengan opini pribadinya yang sederhana.

Leave a comment

Design a site like this with WordPress.com
Get started